HUT Jakarta ke-497, Gemerlap Malam Puncak di Monas

By dwi kurnia
3 Min Read
Malam puncak HUT Jakarta ke-497 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024) malam dihadiri ribuan warga. (Foto: Youtube)

Malam puncak HUT Jakarta ke-497 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024) malam dihadiri ribuan warga untuk menikmati permainan hingga pertunjukan musik.

Pada perayaan malam puncak HUT Jakarta ke-497 di Monas, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Kembali mengadakan Jakarta Night Carnival (Jakarnaval). Kali ini, acara puncak tersebut bertajuk Malam Jaya Raya dengan tema “Jakarta Kota Global Berjuta Pesona”.

Perayaan malam puncak HUT Jakarta ke-497 digelar mulai pukul 18.00 WIB, ribuan pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang tua memadati hampir seluruh area Monas untuk menyaksikan Malam Jaya Raya.

- Advertisement -

Baca juga: HUT Jakarta ke 497, Begini Potret Upacara di Monas hingga Atraksi Spektakuler

Sementara itu, ribuan warga saling berdesakan di area panggung. Beberapa yang tidak menyaksikan panggung Utama secara dekat, bisa melihat melalui layar yang disediakan. Di atas panggung, para pemain Si Doel Anak Sekolahan dan sejumlah musisi juga datang meramaikan acara.

Tepat di belakang panggung, ribuan warga lainnya asyik menjajal wahana yang disediakan Pemprov DKI secara gratis. Di sana ada wahana permainan pasar malam, seperti bianglala, kora-kora, dan masih banyak lagi.

Leave a comment