Kru Band Last Child Inisial BGS, Pemasok Narkoba ke Virgoun jadi Tersangka

By dwi kurnia
2 Min Read
Kru band Last Child berinisial BGS menjadi perhatian publik lantaran menjadi pemasok narkoba untuk sang vokalis, Virgoun. (Foto: Virgoun dan pemasok narkoba berinisial BGS)

Kru band Last Child berinisial BGS menjadi perhatian publik lantaran menjadi pemasok narkoba untuk sang vokalis, Virgoun. Kini, dirinya ditangkap dan langsung ditetapkan jadi tersangka.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan, hasil pemeriksaan penyidik terungkap bahwa Virgoun telah menerima narkoba dari rekan satu kru band Last Child.

“Sejauh ini pengakuan V (Virgoun) baru dua kali diberikan dari B,” tutur Syahduddi dalam keterangan resminya, Senin (24/6/2024).

- Advertisement -

Baca juga: Virgoun dan Wanita Inisial PA Jadi Tersangka, Pemasok Sabu Terungkap

Syahduddi menjelaskan tersangka BGS merupakan rekan kerja Virgoun sebagai kru bandnya. Selain itu, dalam beberapa keterangan yang disampaikan mantan suami Iriana itu kerap beberapa kali diberikan narkotika jenis sabu.

“Namun, dia mengakui bahwa dia yang memberikan narkotika tersebut kepada V dan ada catatan transaksi keuangannya juga,” ujar Syahduddi.

Leave a comment