Workshop Jurnalistik PWI Berau Bakal Diadakan di Lokasi Wisata

By DP
3 Min Read
Guna meningkatkan kompetensi wartawan, pengurus baru PWI Kabupaten Berau meminta Ketua Umum PWI Hendry Ch Bangun untuk membuka Workshop Jurnalistik yang akan diadakan di Berau, Kalimantan Timur, pada 5-6 Juli 2024. PWI Kabupaten Berau juga siap menjadi tuan rumah Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) jika ditunjuk. (Foto: PWI Pusat)

Guna meningkatkan kompetensi wartawan, pengurus baru PWI Kabupaten Berau meminta Ketua Umum PWI Hendry Ch Bangun untuk membuka Workshop Jurnalistik yang akan diadakan di Berau, Kalimantan Timur, pada 5-6 Juli 2024. PWI Kabupaten Berau juga siap menjadi tuan rumah Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) jika ditunjuk.

“Kami akan mengirim surat permohonan kepada Ketua Umum PWI Pusat agar bersedia membuka Workshop Jurnalistik di Berau bulan depan,”ujar Ketua PWI Kabupaten Berau, Yudhi Perdana, dalam pertemuan silahturahmi dengan Sekjen PWI Pusat, Sayid Iskandarsyah.

Yudhi Perdana menyatakan bahwa kehadiran Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun dan pengurus PWI Kalimantan Timur sebagai narasumber dalam workshop tersebut sangat penting.

- Advertisement -

Baca Juga: PWI Riau Tuan Rumah HPN 2025, Hendry Bangun: Harus Lebih Melibatkan Generasi Muda

Menurutnya, wartawan di Berau membutuhkan motivasi dan wawasan dari wartawan senior untuk meningkatkan kualitas jurnalisme dan memperkuat kontribusi pers dalam pembangunan di Kabupaten Berau.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Berau mendukung kegiatan-kegiatan PWI Kabupaten Berau. Bupati Berau menginginkan kontribusi positif pers, terutama ikut mempromosikan objek-objek wisata di Berau,” kata Yudhi Perdana yang baru terpilih beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Bertemu Pengurus PWI, Tito Karnavian Minta Sosialisasikan Pilkada Damai

Leave a comment