Biodata dan Profil Kristian Hansen, Bule Denmark Bantu Perbaiki Jembatan di Wakatobi

By Anisa
2 Min Read
Biodata dan Profil Kristian Hansen, Bule Denmark Bantu Perbaiki Jembatan di Wakatobi (Foto: Instagram@thekristianhansen)

Nama Kristian Hansen tengah menjadi perbincangan di media sosial hingga viral setelah membantu untuk membangun jembatan yang rusak di Wakatobi.

Kegiatan ini pun berhasil menarik perhatian publik karena melibatkan partisipasi internasional dalam kegiatan pembangunan lokal di Indonesia.

Lewat video yang dibagikan oleh akun Instagram @thekristianhansen, pria ini memang dikenal dengan jiwa sosial tinggi dan berinisiatif memperbaiki jembatan yang sudah berusia lebih dari satu dekade itu.

- Advertisement -

“Tapi jembatan mereka sudah berusia lebih dari 10 tahun. Terkadang, anak-anak dan orang tua jatuh dan terluka,” tulis Hansen dalam videonya.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil dan biodatanya Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Profil Kristian Hansen

Diketahui bahwa Hansen dikenal sebagai seorang YouTuber yang berasal dari Denmark. Hansen disebut sebagai sosok pahlawan tak terduga di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Hansen pun menggalang dana dan berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 75 juta untuk memperbaiki jembatan yang menghubungkan rumah warga.

Baca Juga: Biodata dan Profil Davina Karamoy, Pemeran Rani Film Ipar Adalah Maut

Tidak hanya mengumpulkan dana saja, Hansen juga langsung turun tangan dan bergabung dalam memperbaiki jembatan serta memperbaiki atap-atap rumah yang rusak.

Dilihat dari akun Instagramnya yang sudah memiliki 260 ribu pengikut. Hansen juga terlihat sebagai seorang traveler, ia sudah mengunjungi banyak tempat-tempat wisata di Indonesia.

Sedangkan akun YouTubenya bernama Kristian Hansen kini sudah memiliki 415 subscriber dengan 143 video yang sudah dibagikannya.

Baca Juga: Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok akan Sapa Penggemar di Jakarta

Leave a comment