Ruben Onsu Disebut Bakal Cabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah, Kuasa Hukum: Hoaks

By DP
3 Min Read
Berita tentang presenter terkenal Ruben Onsu yang dikabarkan mencabut berkas gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk membatalkan niat bercerai dari Sarwendah, tengah beredar luas. (Foto: @Instagram/@ruben_onsu)

Berita tentang presenter terkenal Ruben Onsu yang dikabarkan mencabut berkas gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk membatalkan niat bercerai dari Sarwendah, tengah beredar luas.

Rumor mengenai pencabutan gugatan cerai tersebut muncul karena diduga Ruben Onsu sudah berdamai dan kembali bersama Sarwendah setelah beberapa bulan mengalami pertengkaran yang menyebabkan mereka tinggal terpisah.

Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, memberikan tanggapannya.

- Advertisement -

Menurut Minola, dia tidak mengetahui mengenai pencabutan gugatan cerai atau rujuknya Ruben Onsu dengan Sarwendah.

Baca Juga: Operasi Plastik saat Digugat Cerai Ruben Onsu, Penampilan Baru Sarwendah Jadi Sorotan

“Sejauh ini saya tidak tahu menahu. Ya saya anggap kabar itu diduga hoaks,” kata Minola Sebayang.

Minola menyatakan bahwa hingga saat ini, ia belum menerima perintah dari Ruben Onsu untuk mencabut berkas gugatan cerainya di Pengadilan.

“Jadi harus dipertanyakan, informasi itu darimana? Kalau informasi bukan dari saya, Ruben, atau pihak Pengadilan yang menyampaikan informasi pertama berarti tidak valid,” ucapnya.

Minola juga menyebut bahwa Ruben Onsu sudah mengetahui rumor hoaks mengenai dirinya mencabut gugatan cerai di Pengadilan. Suami Sarwendah itu merasa terkejut.

“Ya dia cuma bilang, ‘gila ya’ gitu. Mungkin saja Ada orang lain diluar kami yang suka menggoreng berita atau informasi kami tidak tau ada cabut mencabut gugatan,” jelasnya.

Terkait dengan persidangan cerai, Minola Sebayang tidak mau membahas lebih jauh mengenai materi yang dibahas dalam gugatan cerai tersebut.

Baca Juga: Kuasa Hukum Buka Suara soal Isu Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Berdamai

Minola Sebayang juga belum bisa memastikan apakah Ruben Onsu akan hadir dalam sidang cerainya dengan Sarwendah.

Leave a comment