Alasan Konsumen Pilih Kendaraan Listrik Bekas, Kenapa Enggak?

By dwi kurnia
4 Min Read
Alasan konsumen memilih kendaraan listrik bekas beragam. Tren kendaraan elektrik di Indonesia juga sudah mulai menggeliat. (Foto: Wulin Air EV)

Alasan konsumen memilih kendaraan listrik bekas beragam. Tren kendaraan elektrik di Indonesia juga sudah mulai menggeliat, banyak pabrikan otomotif yang memasarkan kendaraan mereka di tanah air ikut serta dan bersaing di segmen tersebut.

Dengan semakin menjamurnya kendaraan EV di tanah air, populasi kendaraan bekasnya pun ikut turut menjamur. Hal tersebut, dikarenakan banyak konsumen yang mencari kendaraan elektrik untuk dijadikan kendaraan pertama elektrik mereka.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Pajero Terbelah Akibat Kecelakaan, Miliki Fitur Keselamatan RCTA

- Advertisement -

Memilih kendaraan elektrik secara tangan kedua, bukan tanpa alasan. Menurut pembeli kendaraan berjenis Wuling Air ev, alasan membeli kendaraan elektrik ini secara bekas, karena memiliki harga yang terjangkau dan penggunaan yang sudah ditentukan jaraknya.

“Karena tujuannya beli Air ev pre owned adalah untuk anter anak les, anter anak sekolah emang paling enak sih. Dibawa jauh pun juga enak sebenarnya, karena akurasi jarak dengan baterai itu sama, benar-benar bagus sih,” kata Veni dikutip dari Antara, Sabtu (29/6/2024).

Leave a comment