Kronologi Ibu Kandung Culik Anak di Jakpus, Kini Berakhir Damai

By Anisa
2 Min Read
Kronologi Ibu Kandung Culik Anak di Jakpus, Kini Berakhir Damai (Foto: Illustrasi/Pixabay)

Seorang bocah laki-laki inisial KMA (4) diculik di kawasan Johor Baru, Jakarta Pusat oleh ibu kandungnya sendiri inisial TA (32). Kini polisi pun telah berhasil menangkap pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Chandra Mata Rohansyah menjelaskan bahwa kejadian ini berawal saat ayah bocah laki-laki itu melaporkan kehilangan anak ke Polsek Johor Baru.

Chandra mengatakan bahwa ayah korban menjelaskan sang anak diculik dan tidak berada di rumah.

- Advertisement -

“(Ayah korban) menerangkan bahwa anaknya telah diculik dan tidak ada di rumah pada sudah satu hari yang lalu atau pada hari Kamis kejadiannya,” kata Chandra.

Ditemukan di Bojonggede

Setelah menerima laporan, polisi pun langsung melakukan penyelidikan lewat CCTV dan informasi dari lapangan. Hingga akhirnya sang anak ditemukan di kawasan Bojonghede, Bogor.

Pihak kepolisian menemukan KMA sekitar jam 19.00 WIB dari laporan yang diterima polisi sekitar jam 13.00 WIB di daerah Rawapanjang, Bojonggede, Bogor. Tempat tinggal ibu kandungnya.

“Kemudian kami menemukan anak tersebut, yaitu sekitar jam 7 malam, laporannya jam 1-an. Kemudian jam 7 malam ditemukan anak tersebut di daerah desa Rawapanjang, Bojonggede, Bogor, ditemukannya di tempat ibu kandungnya,” katanya.

Baca Juga: 5 Fakta Mobil Ambulans Bawa Pasien Disetop Rombongan Jokowi, Hingga Ucapan Maaf

Leave a comment