Sempat Bikin Khawatir, Ini Alasan Ibu Kandung Culik Bocah 4 Tahun di Jakpus

By Anisa
2 Min Read
Sempat Bikin Khawatir, Ini Alasan Ibu Kandung Culik Bocah 4 Tahun di Jakpus (Foto: Illustrasi Pixabay)

Belum lama ini publik dihebohkan oleh penculikan bocah 4 tahun oleh ibu kandungnya sendiri di Jakarta Pusat (Jakpus). Kini Unit Reskrim Polsek Johor Baru berhasil menangkap dua pelaku penculikan KMA (4).

Setelah itu, ayah kandung korban pun membuat laporan kepada jajaran Unit Reskrim Polsek Johor Baru. Tak lama setelah itu, pelaku pun berhasil diamankan.

Penyidik pun bergerak cepat untuk mengidentifikasi sosok pelaku penculikan lewat kendaraan yang digunakan oleh kedua orang pelaku.

- Advertisement -

Polisi berhasil mengamankan pelaku di daerah Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 28 Juni 2024. Mereka pasangan suami–istri A dan TA, TA diketahui ibu kandung dari KMA.

Sulit Bertemu sang Anak

Rasyid mengungkapkan bahwa TA mengaku sulit bertemu sang anak setelah ceri dengan ayah kandungnya KMA. Sehingga ia bersama suaminya membawa sang anak ke rumahnya di Bojong Gede.

“Terduga pelakunya adalah ibu kandungnya sendiri. Jadi waktu itu si ibu melihat si anak sedang bermain di sana, kemudian dibawalah oleh ibu kandungnya ini,” kata Rasyid.

Baca Juga: Pria Tewas Diduga Gantung Diri di Flyover Cimindi, Tinggalkan Surat Wasiat

Leave a comment