Jadwal Tayang Clash of Champions Episode 2

By dwi kurnia
4 Min Read
Jadwal Tayang Clash of Champions Episode 2. (Foto: Cuplikan Clash of Champions Episode 1/Tankapan layar Youtube Ruangguru)

Jadwal tayang Clash of Champions berhasil menarik perhatian publik. Serial Indonesia ini tayang di aplikasi dan kanal YouTube Ruangguru.

Clash of Champions merupakan kompetisi untuk mahasiswa terbaik dari perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Terdiri dari beberapa episode.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Juli 2024 Terbaru

- Advertisement -

Clash of Champions berhasil memikat publik lantaran tayangan yang berbeda dari serial Indonesia lainnya. Deretan peserta yang diumumkan menjadi sorotan netizen Tanah Air.

Terlebih karena beberapa dari mereka berhasil meraih GPA (Grade Point Average) atau IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) sempurna, yaitu 4,0. Agar tak penasaran berikut jadwal tayang Clash of Champions episode 2.

Baca juga: Jadwal Tayang Film My Annoying Brother Versi Indonesia

Jadwal Tayang Clash of Champions Episode 2

Clash of Champions merupakan kompetisi untuk mahasiswa terbaik dari perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Kini, acara yang berbeda dari show biasanya sudah memasuki episode 2.

Sebenarnya, acara kompetisi yang menghadirkan mahasiswa terbaik dari kampus ternama ini sudah menayangkan episode 2 di aplikasi Ruangguru pada Sabtu, (29/6/2024). Namun, berbeda dari jadwal tayang di kanal YouTube resminya dengan gratis.

Jadwal Tayang Clash of Champions Episode 2

Hari: Minggu, 30 Juni 2024
Saluran: Ruangguru
Platform: YouTube Ruangguru

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Laura

Leave a comment