(2) Rekomendasi 7 Film Bioskop Juli 2024 Terbaru

By dwi kurnia
6 Min Read
Rekomendasi 7 Film Bioskop Juli 2024 Terbaru. (Foto: Poster Catatan Harian Menantu Sinting dan Deadpoo & Wolverine)

Film bioskop Juli 2024 terbaru menjadi kabar baik bagi pecinta layar lebar. Sepanjang bulan Juli 2024, sejumlah film terbaik akan meramaikan bioskop.

Film bioskop Juli 2024 mencakup berbagai genre, mulai dari komedi, romantis, horror, aksi hingga dokumentasi siap menemani bulan Juli kamu.

Berikut daftar 7 film bioskop Juli 2024 part 2 yang siap menemani kamu Bersama keluarga, teman, maupun pasangan yang dirangkum dari berbagai sumber.

- Advertisement -

Baca juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Juli 2024 Terbaru

7 Film Bioskop Juli 2024 Terbaru

1. Catatan Harian Menantu Sinting

    Raditya Dika kembali ke layar lebar dalam film terbarunya, “Catatan Harian Menantu Sinting”, di mana ia beradu akting dengan Ariel Tatum. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 18 Juli 2024.

    Dalam cerita ini, Raditya Dika berperan sebagai Sahat, seorang lelaki Batak, sedangkan Ariel Tatum memerankan Minar. Kisah ini diadaptasi dari novel karya Rosi L.

    Simamora, yang mengisahkan kehidupan pasangan suami-istri Sahat dan Minar setelah menikah. Pernikahan mereka penuh dengan lika-liku, terutama karena hubungan Minar dengan Mamak Mertua, ibu Sahat, yang sering kali tidak harmonis.

    Konflik seringkali timbul karena perbedaan pendapat di antara mereka, dan permasalahan rumah tangga mereka sering berakhir dengan kejadian-kejadian konyol.

    Leave a comment