Biodata dan Profil Otis Hahijary, Bos ANTV Beri Pesan Haru untuk Anak Ayu Ting Ting

By Anisa
3 Min Read
Biodata dan Profil Otis Hahijary, Bos ANTV Beri Pesan Haru untuk Anak Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@otis_hahijary)

Nama Otis Hahijary mendadak jadi sorotan setelah mengenang kebersamaan dirinya dengan anak-anak artis, salah satunya adalah Bilqis. Ia menulis pesan haru untuk anak Ayu Ting Ting itu.

Dilihat dari akun Instagramnya, Otis tampaknya menggendong Balqis saat masih kecil. Ia pun meminta agar Balqis selalu menyayangi sang ibunda.

Momen itu pun dibagikan oleh Otis saat isu Ayu batal menikah dengan Muhammad Fardhana atau Lettu Fardhana.

- Advertisement -

“Hi nak… udah gede ya sekarang… jadi anak yang takut akan Tuhan ya dan selalu sayang sama bunda @ayutingting92,” tulis Otis dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Profil Otis Hahijary

Diketahui bahwa Otis Hahijary adalah seorang pengusaha kelahiran Jakarta pada 12 Desember 1969. Artinya kini umurnya sudah 54 tahun.

Sosok Otis Hahijary dikenal sebagai petinggi di Visi Media Asia, induk perusahaan media yang membawahi ANTV, tvONE hingga portal berita VIVAnews.

Baca Juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Dikabarkan Bubar, Sahabat Buka Suara

Mengenai pendidikannya, Otis menempuh pendidikan di San Diego State University, Amerika Serikat. Dari kampus itu, Otis berhasil meraih gelar Master of Arts tahun 1995.

Di tahun yang sama, ia melanjutkan pendidikan di Lancaster University hingga meraih gelar Master of Science di bidang Finance pada 1996.

Sedangkan karirnya berawal saat bekerja sebagai Managing Director di Pasaraya Department Store. Tahun 2003 memutuskan untuk resign dan bergabung dengan stasiun televisi Lativi.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Adu Mulut dengan Warga Malaysia Saat Perjalanan Haji

Sempat di TV One, Otis kemudian ditugaskan membenahi ANTV sejak Oktober 2013. Ia pun berhasil membuatnya bersinar dengan sejumlah perubahan. Titik awal keberhasilannya yakni penayangan serial India berjudul Mahabharata.

Dilihat di bio akun Instagramnya, Otis menuliskan bahwa dirinya begitu menyukai seni dan olahraga.

Leave a comment