Ketua DPD Apresiasi Komitmen Polri Mendukung Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas

By Anisa
2 Min Read
Ketua DPD Apresiasi Komitmen Polri dalam Mendukung Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas (Foto: Lanyalla Center)

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengapreasi komitmen Polri dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi menuju Indonesia emas.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua DPD RI itu saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di silang Monas, Jakarta, Senin, 1 Juli 2024.

Dalam upacara ini, Presiden Jokowi tampaknya bertindak sebagai Inspektur Upacara. Bahkan terlihat hadir juga para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto dan para pimpinan lembaga lainnya.

- Advertisement -

Dapat Apresiasi dari Ketua DPD

Foto: Lanyalla Center

Adapun tema yang diambil dalam HUT Bhayangkara ke-78 ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Dengan tema tersebut, Ketua DPD RI berharap agar Polri dapat semakin profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca Juga: Sindiran Elite PAN ke Anies Baswedan yang Disebut Bakal Maju di Pilkada Jakarta

Dalam kesempatan itu, ia juga mengapresiasi langkah Polri yang berkomitmen mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Semoga Polri semakin baik, semakin dekat dengan masyarakat, mampu menciptakan kondisi Kamtibmas yang lebih baik lagi. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, bersama rakyat Polri kuat. Presisi Menuju Indonesia Emas,” kata LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Leave a comment