Link Nonton Drama Korea Red Swan Sub Indo, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

By dwi kurnia
3 Min Read
Link Nonton Drama Korea Red Swan Sub Indo, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang. (Foto: Poster Drakor Red Swan/MDL)

Red Swan merupakan drama Korea (drakor) terbaru di bulan Juli 2024. Serial Korea Selatan ini resmi tayang pada Rabu 3 Juli 2024.

Red Swan menjadi drama Korea yang ditunggu-tunggu warganet. Pasalnya, serial Korea Selatan ini hadir dengan genre drama, misteri, dan aksi hasil garapan Park Hong Kyun.

Park Hong Kyun merupakan sutradara yang pernah sukses mengarahkan beberapa drakor popular seperti Queen Seon Deok (2009) dan A Korean Odyssey (2017).

- Advertisement -

Baca juga: Link Nonton Clash of Champions, Kompetisi Mahasiswa Paling Unggul

Drakor yang ditulis oleh Choi Yoon Jung ini menampilkan deretan selebriti Korea Selatan papan atas seperti Kim Han Neul, Rain dan Jung Gyu Woon.

Kamu dapat menyaksikan drama Korea Red Swan dalam subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo) di platform streaming Disney Plus Hotstar dengan 10 episode.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Whirlwind Sub Indo, Sinopsis dan Daftar Pemain

Sinopsis Drama Korea Red Swan

Drama ini mengisahkan kehidupan Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), seorang pemain golf profesional yang sedang menikmati puncak karirnya.

Wan Soo bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna, termasuk menikah dengan pewaris Hwain Group. Namun, meskipun hubungannya terlihat harmonis, ia telah diselingkuhi oleh suaminya sendiri selama bertahun-tahun.

Baca juga: Link Nonton Agents of Mystery Sub Indo, Sinopsis dan Daftar Pemain

Sebagai menantu keluarga konglomerat, Wan Soo fokus bekerja sebagai ketua yayasan yang terkenal dengan kegiatan amalnya.

Ia selalu didampingi oleh Seo Do Yoon (Rain), seorang pengawal yang mahir dalam seni bela diri. Di sinilah tekad Wan Soo untuk mempertahankan hubungannya dengan suaminya diuji.

Leave a comment