Biodata dan Profil Sandy Kristian, Peserta Clash of Champions Ruangguru

By Anisa
2 Min Read
Biodata dan Profil Sandy Kristian, Peserta Clash of Champions Ruangguru (Foto: Instagram/@sandyk_sk)

Nama Sandy Kristian mendadak mencuri perhatian setelah menjadi peserta Clash of Champions yang dibuat oleh Ruangguru.

Diketahui bahwa Clash of Champions adalah program yang dibuat oleh Ruangguru untuk mempertemukan para mahasiswa unggulan dari berbagai macam perguruan tinggi.

Program ini pun sering dikaitkan dengan University War, program serupa yang berasal dari Korea Selatan yang lebih dulu populer di Indonesia. Disini peserta akan diuji kemampuannya dalam bidang matematika dan hafalan yang dikemas dalam bentuk tantangan.

- Advertisement -

Penasaran dengan sosok Sandy Kristian? Berikut profil dan biodatanya Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Profil Sandy Kristian

Diketahui bahwa Sandy Kristian merupakan peserta Clash of Champions asal National University of Singapore (NUS). Ia merupakan mahasiswa dengan dua jurusan yaitu Computer Science and Mathematics dan meraih GPA/IPK sempurna 5.0.

Sandy pernah meraih medali perunggu pada ajang Internasional Mathematical Olympiad tahun 2022 dan meraih kurang lebih 5 medali di OSN Matematika sejak SD.

Baca Juga: Biodata dan Profil Maxwell Salvador, Peserta Clash of Champions Mirip Song Hyunseok SNU

Selain berprestasi, Sandy juga dikenal sebagai Kpoper yang gemar menonton konser. Dilihat dari akun Instagramnya, Sandy pernah menonton beberapa konser seperti IVE, Taeyeon SNSD, TWICE dan BLACKPINK.

Selain itu, Sandy juga memperlihatkan di highlight Instagramnya, ia pernah datang ke konser boy group ENHYPEN di Singapura pada 2021 Januari lalu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Clash of Champions Episode 2

Leave a comment