Terbukti Cabul, Hasyim Asy’ari Malah Girang dan Terima Kasih Kepada DKPP Yang Membebaskannya, Misi Sudah Berhasil Pak?

By Anisa
4 Min Read
Terbukti Cabul, Hasyim Asy’ari Malah Girang dan Terima Kasih Kepada DKPP Yang Membebaskannya. Misi Sudah Berhasil Pak? (Foto: Iwang)

Hasyim Beli Tiket hingga Sediakan Apartemen

Untuk memperkuat hubungan mereka, Hasyim, membelikan tiket dari Belanda ke Indonesia plus menyediakan aparteman dia Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu diatur kamar apartemen keduanya bersebelahan yakni unit 705 dan unit 706 yang selama ini ditempati Hasyim dari tanggal 19 sampai 28 September 2023.

Di awal Oktober 2023, Hasyim memanfaatkan Bimtek di PPLN Den Haag untuk melanjutkan hubungannya. Bahkan Cindra sempat minta tolong kepada Hasyim untuk membawakan barang miliknya dari Jakarta. Disana Hasyim lebih intens melancarkan rayuan bernoda pelecehan dengan menyebut celana dalam, namun Cindra membantah tidak ada celana dalam dalam daftar barang yang dititipkan ke Hasyim.

Baca Juga: DKPP Ungkap Peran Vincent-Desta dalam Kasus Asusila Ketua KPU

- Advertisement -

Saat di Den Haag, Hasyim berusaha untuk bisa berhubungan badan dengan Cindra dengan mendatangi kamar tempat anggota PPLN tersebut tinggal. Di ruang tamu kamar, Hasyim dan Cindra melakukan perbicangan dan mantan Ketua KPU RI tersebut berusaha melancarkan rayuan mautnya. Namun Cindra mengaku menolak ajakan Hayim untuk melakukan hubungan badan.

Setelah berusaha untuk membentengi hatinya dari rayuan Hasyim, akhirnya pertahanan Cindra jebol juga sehingga hubungan badan benar benar terjadi.

Leave a comment