Bertemu Abu Razak, Ketua DPD Berharap Event Olahraga PON XXI 2024 Lahirkan Prestasi

By Anisa
3 Min Read
Bertemu Abu Razak, Ketua DPD Berharap Event Olahraga PON XXI 2024 Lahirkan Prestasi (Foto: IST)

Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti berharap agar penyelenggaraan PON XXI 2024 dapat mengedepankan prestasi untuk masa depan olahraga Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan oleh La Nyalla Mattalitti saat bertemu dengan Ketua Umum KONI Aceh, H Kamaruddin atau Abu Razak di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Rabu, 3 Juli 2024.

Dalam pertemuan itu, Abu Razak menyampaikan progres persiapan pelaksanaan even olahraga yang akan diikuti oleh 38 provinsi se-Indonesia pada September mendatang.

- Advertisement -

Bangun Komunikasi yang Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

La Nyalla mengungkapkan pentingnya membangun komunikasi dari dua daerah yang ditunjuk menjadi tuan rumah.

Karena itu, La Nyalla yang juga mantan Ketua Umum PSSI itu pun mengajak semua pihak untuk mensukseskan event olahraga PON dan mensukseskan olahraga.

Baca Juga: Nagita Slavina Diusulkan Jadi Pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

Menurutnya keberhasulan PON melahirkan atlet berprestasi yang siap terjun di ajang internasional. Bahkan dari acara ini, kita juga dapat mengukur kemampuan dan kesiapan para atlet.

“Mari kita sukseskan PON, sukseskan olahraga. Karena, indikasi keberhasilan PON adalah lahirnya atlet berprestasi yang siap terjun di ajang internasional. Dari ajang PON kita juga bisa mengukur kemampuan dan kesiapan atlet-atlet kita, khususnya atlet daerah,” kata La Nyalla.

Leave a comment