Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea The Auditors

By dwi kurnia
2 Min Read
Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea The Auditors. (Foto: Poster The Auditors/MDL)

Drakor The Auditors menjadi deretan drama Korea (drakor) terbaru di bulan Juli 2024. Serial Korea Selatan ini menggantikan drakor The Midnight Romance in Hagwoon yang tamat pekan lalu.

The Auditors menjadi drama Korea yang ditunggu-tunggu oleh penikmat genre misteri, komedi dan drama. Serial Korea Selatan hasil garapan Kwon Young Il ini akan menghadirkan aktor dan aktris terkenal.

Bagi penggemar drakor di Indonesia dapat menyaksikan serial Korea Selatan dengan alur cerita berdasarkan skenario garapan penulis Choi Min Ho di platform streaming Viu dan Video, tentunya dengan subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo).

- Advertisement -

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Juli 2024 Terbaru

Agar tak penasaran, berikut jadwal tayang dan sinopsis drama Korea The Auditors, dapat kamu saksikan di platform streaming Viu dan Video dalam subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo).

Jadwal Tayang Drama Korea The Auditors

Drakor The Auditors akan tayang perdana pada Sabtu, 6 Juli 2024, pukul 21.20 KST adi tvN. Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama yang diperankan Shin Ha Kyun dapat disaksikan di platform streaming.

Sebanyak 12 episode, serial Korea Selatan ini akan tayang di setiap hari Sabtu dan Minggu di setiap pekannya. Selain itu, para penggemar drakor bisa saksikan The Auditors di platform streaming Viu dan Video menggunakan subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo).

Leave a comment