Biodata dan Profil Gabriel Harun, Pemain Dika Sinetron Magic 5 New Season

By Anisa
2 Min Read
Biodata dan Profil Gabriel Harun, Pemain Dika Sinetron Magic 5 New Season (Foto: Instagram/@gabrielgiroux._)

Nama Gabriel Harun tengah menjadi perbincangan publik setelah menjadi pemeran Dika di sinetron Magic 5 New Season. Dalam sinetron ini, Gabriel saudara kembar dengan Rasya (Raden Rakha).

Diketahui bahwa Magic 5 adalah serial televisi Indonesia yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films dan pertama kali tayang pada 20 Maret 2023 pukul 17.00 WIB di Indosiar.

Sinetron ini menceritakan tentang Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan tabrak lari.

- Advertisement -

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil dan biodata Gabriel Harun Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Profil Gabriel Harun

Diketahui bahwa Gabriel dengan nama lengkap Gabriel Harun Giroux ini kelahiran tahun 2024. Artinya kini umur Gabriel sudah menginjak 20 tahun.

Mengenai agamanya, Gabriel diketahui menganut agama Islam. Hal itu dilihat dari akun Instagramnya saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarganya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Pemain Baru Sinetron Magic 5 New Season

Meski hanya berusia 20 tahun, Gabriel pun sudah memiliki bakat akting yang luar biasa. Para netizen banyak yang memuji dirinya saat berakting di Magic 5 yang menawan.

Sosok Gabriel ini juga terlihat aktif bermain media sosial. Buktinya kini Instagramnya juga sudah memiliki ratusan ribu pengikut.

Di akun Instagramnya, Gabriel kerap membagikan aktifitasnya sehari-hari hingga menjalani shooting sinetron Magic 5.

Baca Juga: Profil dan Biodata Darren Rafid Khairan, Pemeran Galih Sinetron Magic 5 New Season

Leave a comment