Sosok Istri Sah Hasyim Asy’ari, Beda Karier dengan Suami

By dwi kurnia
2 Min Read
Sosok Istri Sah Hasyim Asy'ari, Beda Karier dengan Suami. (Foto: Hasyim Asy'ari saat konferensi pers)

Sosok istri sah Hasyim Asy’ari menjadi sorotan publik lantaran sang suami telah dijatuhi hukuman pencabutan jabatan atau dipecat dari ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU). Karier yang dirintis berbeda dengan sang suami.

Istri sah Hasyim Asy’ari membuat penasaran publik. Pasalnya sang suami, Hasyim Asy’ari dinyatakan bersalah atas dugaan pelanggaran tindak asusila terhadap anggota PPLN Den Haag, berinisial CAT.

Dia juga dicopot dari jabatannya setelah menjalani pemeriksaan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) karena terbukti melanggar etik terkait tindakan asusila.

- Advertisement -

Baca juga: Biodata dan Profil Iffa Rosita, Kandidiat Terkuat Gantikan Hasyim Asy’ari

Kehidupan pribadi Hasyim Asy’ari setelah tersandung skandal pelecehan ini mulai diburu. Sosok istri Hasyim Asy’ari juga membuat penasaran.

“Sebagaimana diketahui substansi putusan tersebut teman-teman sudah mengikuti semua. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan saya mengucapkan Alhamdulillah,” kata Hasyim dalam konferensi pers yang digelar Rabu (3/7).

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada DKPP yang telah membebaskan saya dari tugas-tugas berat sebagai anggota KPU yang menyelenggarakan pemilu,” lanjutnya.

Leave a comment