Link Nonton Clash of Champions Episode 3

By dwi kurnia
4 Min Read
Link Nonton Clash of Champions Episode 3. (Foto: Brain Academy)

Link nonton Clash of Champions Episode 3 menjadi perhatian publik. Serial Indonesia ini tayang di aplikasi dan kanal YouTube Ruangguru.

Clash of Champions merupakan kompetisi untuk mahasiswa terbaik dari perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Terdiri dari beberapa episode.

Ajang kompetisi bergensi ini berhasil memikat publik lantaran tayangan yang berbeda dari serial Indonesia lainnya. Deretan peserta yang diumumkan menjadi sorotan netizen Tanah Air.

- Advertisement -

Baca juga: Daftar Lengkap Peserta Clash of Champions, Nama Kampus dan Jurusan

Terlebih lagi, karena beberapa dari mereka berhasil meraih GPA (Grade Point Average) atau IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) sempurna, yaitu 4,0. Agar tak penasaran berikut link Clash of Champions episode 3.

Agar tak penasaran, berikut informasi terkait link nonton Clash of Champions episode 3.

Sinopsis Clash Of Champions

Clash of Champions merupakan sebuah acara kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai kampus ternama.

Clash of Champions (2024) akan mengumpulkan 40 peserta terbaik dari perguruan tinggi Indonesia. Mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan gelar mahasiswa paling unggul.

Baca juga: Link Nonton Clash of Champions Episode 2

Nantinya, para peserta (Champions) masuk ke arena untuk beradu ketepatan dan kecepatan berpikir dalam memecahkan tantangan numerik.

Siapakah yang akan melaju ke babak berikutnya? Dan siapakah yang akan tereliminasi? Kejutan apakah yang menanti di tantangan berikutnya?

Leave a comment