Marshel Widianto Singgung Tangsel yang Disebutnya Jomplang

By DP
3 Min Read
Calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto, menyoroti dua wilayah di Tangerang Selatan (Tangsel), yaitu Ciputat dan Bintaro. Menurut Marshel, kondisi kedua wilayah ini sangat jomplang. (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

Calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto, menyoroti dua wilayah di Tangerang Selatan (Tangsel), yaitu Ciputat dan Bintaro. Menurut Marshel, kondisi kedua wilayah ini sangat jomplang.

Marshel menyampaikan hal tersebut saat ditanya tentang pemahaman dirinya terhadap masalah di Tangerang Selatan, mengingat latar belakangnya yang tumbuh besar di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Jadi, akhirnya saya memang sangat benar-benar terpacu, karena Tangsel itu bisa dibilang sangat jomplang juga. Dengan saya bersama Abang Riza Patria, itu sama kayak Bintaro dengan Ciputat,” kata Marshel saat ditemui di Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2024.

- Advertisement -

Baca Juga: Usung Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024, Gerindra: Jadi Contoh Anak Muda

Pada kesempatan yang sama, Marshel mengingat kembali saat dirinya memenangkan lomba Stand Up Comedy Kritik DPR RI dalam rangka HUT Ke-73 DPR RI. Melalui materi komedinya, Marshel menceritakan pengalaman hidupnya yang sulit, lahir dalam kondisi ekonomi terbatas, dan sering diabaikan oleh lingkungan sekitarnya.

Belajar dari pengalaman tersebut, Marshel berjanji untuk tidak pernah mengabaikan suara rakyat dalam membangun Kota Tangerang Selatan.

“Ketika saya mungkin bisa jadi Wakil dari mereka, saya tidak akan tidak pernah mendengar orang-orang yang seperti saya,” kata Marshel.

“Itu saya akan dengarkan, pasti akan saya perjuangkan agar mereka bisa didengar di kepemimpinan saya nanti,” lanjutnya.

Baca Juga: Marshel Widianto Ngaku Siap Usai Diajukan Gerindra Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024

Leave a comment