Prediksi Skor Argentina vs Kanada di Semifinal Copa America 2024

By dwi kurnia
3 Min Read
Prediksi Skor Argentina vs Kanada di Semifinal Copa America 2024. (Foto: Copa America 2024)

Prediksi skor Argentina vs Kanada menjadi sorotan tajam bagi supporter bola. Kedua skuad ganas ini akan berduel di semifinal Copa America 2024 pada Rabu, (10/7/2024) jam 07.00 WIB di MetLife Stadium.

Argentina vs Kanada menjadi duel seru. Tim debutan Les Rouges, julukan Kanada, kembali menghadapi juara bertahan Argentina di laga pembuka Grup A dengan skor 0-2 melalui gol-gol Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Di fase grup, La Albiceleste, julukan Argentina selalu clean sheet, berhasil mencetak lima gol, dan memenangi ketiga pertandingan mereka. Lautaro Martinez berkontribusibesar dengan empat golnya.

- Advertisement -

Baca juga: Jadwal Semifinal Copa America 2024: Menuju Gerbang Kemenangan

Di perempat final melawan Ekuador, Argentina unggul lewat gol Lisandro Martinez, tapi kebobolan gol balasan di pengujung laga. Argentina akhirnya lolos ke semifinal setelah menang adu penalti 4-2.

Selanjutnya, tim asuhan Jesse Marsch (AS) ini bangkit dengan menang 1-0 atas Peru dan imbang 0-0 dengan Chile. Kanada lolos ke fase gugur sebagai runner-up atau urutan kedua Grup A mendampingi juara grup Argentina.

Di perempat final, Les Rouges (Merah) menang adu penalti 4-3 (1-1) atas tim kejutan Venezuela, juara Grup B.

Argentina dan Kanada kini akan berebut satu tiket ke final. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Kolombia atau Uruguay di partai puncak.

Leave a comment