Diusulkan PKB di Pilgub Sumut, Raffi Ahmad Dukung Nagita Slavina Terjun ke Dunia Politik?

By Anisa
3 Min Read
Diusulkan PKB di Pilgub Sumut, Raffi Ahmad Dukung Nagita Slavina Terjun ke Dunia Politik? (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Presenter sekaligus suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengomentari soal sang istri rencananya akan diusung oleh PKB di Pilgub 2024 Sumut mendampingi Bobby Nasution.

Raffi Ahmad mengungakapkan bahwa politik dinamis, sebelumnya ia juga diduga terjun ke dunia politik, kali ini sang istri yang diisukan akan terjun ke dunia politik.

“Ya sepertinya sih kalau politik kan dinamis banget. Kemarin aku disangkain sama ini wacana ada bahasan, Nagita juga. Ya semuanya dinamis saja sih ya,” kata Raffi Ahmad.

- Advertisement -

Harapan Raffi Ahmad Jika Sang Istri Diusung

Namun Raffi Ahmad berharap jika sang istri diusung bisa menjadi sebuah aspirasi masyarakat. Tapi, ia mengatakan belum ada pembicaraan terkait hal itu dengan wanita yang akrab dipanggil Gigi itu.

“Kalau mungkin diusung ataupun itu kan bisa jadi salah satu aspirasi dari partainya atau aspirasi dari masyarakat. Ya kita mah berterima kasih tapi masih belum ada pembicaraan yang lebih lagi,” lanjut Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nagita Slavina Diusulkan Jadi Pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

Ayah dua orang anak itu pun menyebut belum membahas hal itu dengan sang istri, namun pasangan ini masih berdoa yang terbaik untuk ke arah politik atau tidak.

“Ya aku sama Nagita belum bisa bicara banyak. Tapi kalau Nagita sih sama aku tipenya yang tidak pernah bilang tidak. Tapi untuk sekarang ini masih berdoa saja yang terbaik,” ungkapnya.

Leave a comment