Simple dan Exclusive, Jersey Rancangan Anak Prabowo Dipuji Netizen Malaysia

By Anisa
3 Min Read
Simple dan Exclusive, Jersey Rancangan Anak Prabowo Subianto Banjir Pujian dari Netizen Malaysia (Foto: Instagram/@timindonesiaofficial)

Jersey yang digunakan dalam Olimpiade Paris 2024 telah diperkenalkan ke publik. Diketahui bahwa pakaian itu dirancang oleh Didit Hediprasetyo atau Didit Prabowo yang merupakan anak Prabowo Subianto.

Lewat foto yang beredar, Jersey yang didesain oleh Didit Prabowo terlihat simpel dan mahal menuai banyak pujian dari masyarakat.

Banyak netizen ikut bangga dengan desain tersebut, warna desain baju Olimpiade timnas Indonesia ini didominasi oleh warna merah dan putih.

- Advertisement -

Desain Jersey Olimpiade Paris 2024

Bahkan Didit Prabowo juga membuat beberapa set menggunakan warna hitam yang lebih netral. Di setiap desainnya terdapat lambang Garuda serta bendera maupun tulisan Tim Indonesia.

Tak hanya netizen Indonesia, namun seragam timnas Indonesia itu pun mendapat apresiasi dari netizen Malaysia. Menurut mereka, Jersey tersebut mempunyai desain yang elegan.

Baca Juga: Dukung Timnas ke Olimpiade Paris, Yuk Nobar di Balaikota Surakarta Nanti Malam!

Netizen Indonesia juga membandingkan dengan Jersey negara mereka dan mengkritik prestasi peluncuran seragam tim Malaysia yang dinilai seadanya hanya menggunakan mannequin.

“Setelah lihat perbandingan jersey Olimpiade 2024 timnas Indonesia dan Malaysia baru paham netizen Malaysia ngamuk2 sama launching jersey mereka,” komentar @dbdiduk.

“Tengok simple gini pun nampak mahal, exclusive dan cantik. Tak perlu design belang2 typical tu pun. Susah sangat ke Malaysia ni nak bagi baju nampak simple, cantik and exclusive?,” timpal akun lainnya.

Leave a comment