Profil Risa Saraswati, Ceritanya Diangkat jadi Film Jurnal Risa

By dwi kurnia
3 Min Read
Profil Risa Saraswati, Ceritanya Diangkat jadi Film Jurnal Risa. (Foto: Risa Saraswati)

Profil Risa Saraswati tak pernah sepi dilirik dari warganet pecinta horror. Salah satu cerita yang diunggah melalui kanal YouTube nya diangkat ke layar lebar dengan judul Film Jurnal Risa.

Risa Saraswati menjadi penulis naskah film Jurnal Risa. Film horror Indonesia ini segera tayang di bioskop mulai Kamis, 11 Juli 2024.

Risa sempat menceritakan pengalaman paling horor yang pernah dialami sepanjang hidupnya.

- Advertisement -

Kisah paling horor ini diceritakan Risa di kanal Youtube miliknya, RJL 5. Lewat kanal YouTube itu pula, Risa rajin membagikan konten-konten sejarah berbau ghaib.

Dalam salah satu video, Risa bercerita bahwa ia dan keluarganya sering diteror oleh sesosok makhluk ghaib bernama Samex. Pencinta kisah horor dan petualangan tim Jurnal Risa tentu sudah akrab dengan makhluk gaib bernama Samex tersebut.

Risa mengatakan bahwa Samex adalah sesosok makhluk halus jahat dan suka meneror manusia. Makhlub gaib ini juga ditulis Risa dalam karyanya berupa buku dan film “Jurnal Risa”.

Risa mengklaim, ia dan keluarganya kerap diganggu Samex atau sampah eksotis ini sejak tahun 80-an. Ia juga mengungkap keluarganya sampai takut menyebut nama Samex karena terlalu sering diganggu.

Terlepas dari itu, keberadaan Samex hanyalah cerita mistis di kalangan masyarakat, serta tidak ada bukti keberadaannya. Kendati demikian, Risa tetap teguh menyebut Samex adalah makhluk halus yang nyata.

Lalu, seperti apa sosok Risa Saraswati sebenarnya? Simak inilah profil Risa Saraswati selengkapnya.

Leave a comment