Imperial Pictures Rilis Trailer dan Poster Resmi Film Horor Kromoleo Karya Anggy Umbara

By Ade Kurniawan
4 Min Read
Trailer dan Poster Film Kromoleo

Imperial Pictures secara resmi meluncurkan trailer dan poster film horor terbaru berjudul Kromoleo, yang disutradarai oleh Anggy Umbara, sineas terkenal di balik banyak film box-office.

Jelang perilisan luasnya pada 22 Agustus 2024 mendatang, penikmat film horor Indonesia kini dapat mengintip tampilan perdana dari film yang menggabungkan legenda urban dari Jawa Tengah pada dekade 80-an dan 90-an dengan kisah keluarga tiga generasi yang penuh rahasia, pembalasan dendam, dan ilmu perjimatan.

Dalam trailer berdurasi dua menit ini, penonton disuguhkan kilasan bagaimana kromoleo — sebutan untuk rombongan hantu pembawa keranda mayat — muncul di Desa Majenang, Jawa Tengah pada tahun 1994.

- Advertisement -

Legenda mengatakan, siapa pun yang bertemu langsung dengan kromoleo dan memandang matanya, akan mati malam itu juga. Film ini juga mengangkat ilmu rawa rontek, sebuah ajian yang memungkinkan seseorang hidup abadi meski kepalanya dipenggal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Good Partner, Full Episode 1-16

Selaras dengan trailer-nya, poster resmi Kromoleo juga memancarkan aura mencekam. Di pusat poster, terlihat penggalan kepala karakter yang diperankan oleh Cornelio Sunny tergeletak di tanah, sementara rombongan kromoleo tampak berjalan di latar belakang.

Poster ini memberi petunjuk tentang keterkaitan karakter ini dengan kemunculan kromoleo di desa tersebut.

Leave a comment