INVERSI.ID– Traveloka EPIC Sale berhasil menarik 35 juta lebih pelanggan dengan total potongan harga yang diberikan mencapai milyaran Rupiah. Melalui diskon spektakuler hingga 80%, EPIC Sale 2024 menjadi kampanye penjualan tersukses dalam sejarah Traveloka.
President of Traveloka, Caesar Indra menyebut bahwa lewat kesuksesan EPIC Sale 2024, Traveloka berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk memperluas penawaran dan memenuhi kebutuhan traveler yang terus berkembang.
“Tujuan kami adalah untuk membuat setiap perjalanan menjadi tidak terlupakan dan mudah diakses dengan menyediakan berbagai pilihan produk perjalanan yang lengkap dengan harga terbaik bagi konsumen,” paparnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/8).
Baca juga: Tidur yang Lebih Berkualitas, Simak Enam Tips dari Herbalife
EPIC Sale sukses mendorong peningkatan penjualan hingga dua kali lipat, terutama di pasar-pasar utama Traveloka, Indonesia dan Malaysia. Kesuksesan ini semakin memperkuat posisi Traveloka sebagai one-stop shop dengan solusi perjalanan bagi jutaan traveler di seluruh Asia-Pasifik.
“Kami sangat senang atas pertumbuhan luar biasa selama Traveloka EPIC Sale, dengan peningkatan transaksi mencapai 127%,” ucap General Manager ASEAN, Etihad Airways, Su-Ann Lee.