Traveloka EPIC Sale Tarik 35 Juta Lebih Pelanggan

By birdieni
5 Min Read
Traveloka Sukses Menggelar Kampanye Low-Season yang Pecahkan Rekor! Melibatkan Lebih dari 35 Juta Pengguna dan Potongan Harga Hingga Milyaran Rupiah Untuk Mewujudkan Perjalanan Impian. (INVERSI/Dok Traveloka)

Kolaborasi EPIC Traveloka Gandeng 10.000 Mitra

Pencapaian ini didukung oleh kolaborasi dengan lebih dari 10.000 mitra termasuk merek-merek terkemuka dunia seperti Malaysia Airlines, Accor, Archipelago International, Hong Kong Disneyland, serta Hong Kong Tourism Board, yang menyediakan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler.

“Kesuksesan ini menunjukkan besarnya nilai kemitraan kami dengan Traveloka dan manfaat besar yang diberikan kepada para pelanggan. Kami berharap untuk dapat terus mencapai kesuksesan bersama kedepannya,” jelas Su-Ann.

- Advertisement -

Selama EPIC Sale berlangsung, penggunaan kartu kredit menjadi metode pembayaran paling populer, dengan transaksi meningkat hingga lima kali lipat dan jumlah penjualan harian meningkat sebanyak enam kali lipat.

Pelanggan juga menikmati penghematan hingga 15%, dengan diskon yang mencapai lebih dari 11 juta Rupiah per transaksi. Peningkatan luar biasa ini menunjukkan keberhasilan promosi eksklusif Traveloka dalam kemitraan dengan bank-bank ternama.

Selain pencapaian ini, EPIC Sale 2024 juga mengungkapkan mengenai perilaku dan preferensi traveler Asia Tenggara dan juga pemahaman lebih dalam mengenai apa saja yang mendorong traveler saat ini.

Leave a comment