Traveloka EPIC Sale Tarik 35 Juta Lebih Pelanggan

By birdieni
5 Min Read
Traveloka Sukses Menggelar Kampanye Low-Season yang Pecahkan Rekor! Melibatkan Lebih dari 35 Juta Pengguna dan Potongan Harga Hingga Milyaran Rupiah Untuk Mewujudkan Perjalanan Impian. (INVERSI/Dok Traveloka)

Destinasi Terpopuler: Pilihan Wisata Terfavorit di Kalangan Wisatawan Asia Tenggara

Traveloka EPIC Sale 2024, mengungkap Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong secara konsisten menjadi destinasi di kawasan Asia yang paling diminati oleh jutaan traveler di seluruh Asia Tenggara.

Jepang memikat para traveler dengan perpaduan antara modernitas di Tokyo dan tradisi yang kental di Kyoto. Korea Selatan menarik pengunjung dengan kota-kotanya yang penuh warna dan kaya akan warisan budaya. Hong Kong menonjol dengan lanskap kotanya yang dinamis dan beragam atraksi.

- Advertisement -

Thailand tetap menjadi favorit karena pantainya yang indah dan kaya akan pengalaman budaya, sementara Singapura dan Vietnam menjadi pilihan dengan perpaduan unik antara kecanggihan kota dan keindahan alam yang menakjubkan.

Perilaku Pemesanan: Perpaduan Antara si Perencana dan si Pencari Liburan Spontan

EPIC Sale 2024 mengungkapkan dua perilaku pemesanan yang dominan: lonjakan pemesanan perjalanan di menit-menit terakhir (last-minute bookings) dan preferensi yang tinggi untuk perencanaan perjalanan dari jauh hari.

Sebanyak 82% traveler memesan perjalanan mereka 3-4 hari sebelumnya, menunjukkan peningkatan permintaan untuk perjalanan spontan dan jangka pendek. Beragam penawaran Traveloka secara efektif memenuhi kebutuhan traveler yang spontan, maupun yang jangka panjang, sehingga menarik bagi konsumen di seluruh wilayah.

Leave a comment