Traveloka EPIC Sale Tarik 35 Juta Lebih Pelanggan

By birdieni
5 Min Read
Traveloka Sukses Menggelar Kampanye Low-Season yang Pecahkan Rekor! Melibatkan Lebih dari 35 Juta Pengguna dan Potongan Harga Hingga Milyaran Rupiah Untuk Mewujudkan Perjalanan Impian. (INVERSI/Dok Traveloka)

Tren Akomodasi Favorit Para Petualang di Asia Tenggara

Selama EPIC Sale, traveler mendapatkan manfaat dari ragam diskon pada berbagai pilihan akomodasi. Pelanggan yang pergi untuk berlibur cenderung memilih kamar yang luas untuk bersantai.

Sedangkan business travelers lebih memilih akomodasi fungsional. Sedangkan wisatawan yang berlibur dengan keluarga memilih kamar dengan ukuran yang lebih besar serta fasilitas ramah anak.

- Advertisement -

Chief Commercial Officer of Archipelago International, Chris Legaspi mengatakan, program spesial ini menegaskan komitmen perusahaan dalam terus menawarkan penawaran yang menarik bagi pengunjung agar mendapatkan akomodasi terbaik sepanjang perjalanan mereka. “Kami berharap partisipasi kami akan menciptakan nilai tambah dan kenyamanan yang optimal bagi setiap traveler di Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Perhatikan Produk Perawatan Pribadi, Berpotensi Risiko Hipertensi saat Kehamilan

Executive Director and Senior Vice President of E-commerce, Distribution, and IT at Swiss-Belhotel International, Matthew Faull menambahkan bahwa kolaborasi dengan Traveloka selama EPIC Sale adalah kesuksesan besar. “Kami telah bekerja sama untuk memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan kami, dan membuahkan hasil yang sangat nyata,” lanjutnya.

Kemitraan ini. menurut dia juga menjadi terobosan bagi perueahaan. “Kami sangat senang dengan hasil positif yang dicapai. Traveloka adalah mitra yang sangat kami hargai,” pungkasnya.

Leave a comment