INVERSI.ID– Social Bella, beauty-tech di Indonesia menghadirkan Beauty Idea Lab. Ini merupakan sebuah kompetisi yang bertujuan untuk menemukan dan mendukung brand kecantikan tahap awal untuk mewujudkan ide bisnis inovatifnya.
Program ini diselenggarakan oleh Beauty Journal, pilar bisnis media Social Bella yang berfokus pada edukasi dan literasi untuk komunitas kecantikan Indonesia.
Baca juga: Hati-hati! 5 Tren Kecantikan Bisa Berbahaya untuk Tubuh
Melalui Beauty Journal, program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para brand founder untuk mendapatkan dukungan yang dibutuhkan agar dapat berkembang di industri kecantikan.
Social Bella Telah Membantu Brand Beauty Sejak Tahap Awal
CEO & Co-founder Social Bella, Christopher Madiam menjelaskan bahwa Beauty Idea Lab merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus mendorong kemajuan industri.
Baca juga: Jakarta X Beauty 2024, CEO Paragon Sebut Produk Kecantikan Lokal Dikenal Mancanegara
“Selama lebih dari 9 tahun membangun Social Bella, kami telah membantu banyak brand di tahap awal yang kini telah menjadi brand berskala nasional dan pemimpin pasar,” katanya dikutip dari keterangan tertulisnya,Kamis (29/8).
Menurut dia, inovasi dari brand-brand tersebut bahkan membawa standar baru di industri saat ini. “Dari pengalaman tersebut, kami percaya pada potensi besar dari emerging brand yang makin banyak berkembang saat ini,” katanya.