Tokopedia dan ShopTokopedia Umumkan apresiasi Terbukti NYAM! 2024, Ini 10 Pelaku Usaha Kuliner Pilihan Masyarakat

By birdieni
7 Min Read
Melalui Terbukti NYAM! 2024, Tokopedia dan ShopTokopedia ingin membuat produk kuliner UMKM lokal semakin dikenal dan menjadi pilihan utama masyarakat. (INVERSI/Dok Tokopedia)

Logo Terbukti Nyam! Meningkatkan Kepercayaan Pembeli

Logo Terbukti NYAM! dapat meningkatkan kepercayaan pembeli, dukungan pemasaran, seperti TopAds dan merchant voucher, peningkatan exposure pada platform Tokopedia yang bisa meningkatkan penjualan dengan sangat signifikan, dan masih banyak lagi.

Bahkan pemenang Terbukti NYAM! 2024 juga akan mendapatkan exposure lebih karena akan direkomendasikan oleh para affiliator yang bekerja sama dengan Tokopedia.

Baca juga: Kolaborasi Tokopedia dan ShopTokopedia, Penjual Meningkat Lebih Dari 21 Juta

- Advertisement -

Tren belanja online produk makanan dan minuman meningkat berkat ragam inisiatif Tokopedia dan ShopTokopedia

Selain lewat Terbukti NYAM! 2024, Tokopedia dan ShopTokopedia terus berupaya menghadirkan berbagai inisiatif untuk mendukung pengembangan usaha bagi lebih dari 21 juta penjual, termasuk UMKM makanan dan minuman.

“Contohnya, kami terus menggencarkan kampanye online Beli Lokal untuk mengusung brand lokal agar menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Kampanye Beli Lokal bisa ditemukan baik di aplikasi/situs Tokopedia maupun ShopTokopedia di dalam aplikasi TikTok,” jelas Sherine.

Leave a comment