Jakarta X Beauty 2024, CEO Paragon Sebut Produk Kecantikan Lokal Dikenal Mancanegara

By dwi kurnia
4 Min Read
CEO Paragon Grup Harman Subakat mengatakan berbagai produk kecantikan lokal telah dikenal mancanegara. (Foto: CEO Paragon Grup Harman Subakat di Jakarta X Beauty 2024/inversi.id/Laraswati)

Produk kecantikan lokal semakin berkembang

Ia pun menambahkan bahwa event kecantikan Jakarta X Beauty 2024 menjadi wadah yang
tepat dan sangat dibutuhkan bagi brand-brand kecantikan ini untuk bisa semakin dikenal oleh masyarakat banyak dan menumbuhkan semangat untuk membanggakan Indonesia dengan
produk-produk lokal berkualitas.

Di kesempatan yang sama, CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, menjelaskan tema Jakarta X Beauty 2024 sejalan dengan transformasi produk lokal menuju internasional yang tercantum dalam tiga pesan.

“Itulah kenapa tahun ini Female Daily X Beauty membawa tiga pesan utama yaitu
Keberlanjutan, Inovasi, dan Inklusivitas,” ucap Hanifa.

- Advertisement -

Hanifa meyakini dengan ketiga pilar tersebut bisa mewujudkan masa depan kecantikan Indonesia yang selalu mengikuti tren global agar dapat bersaing secara internasional, dan pada akhirnya memberikan kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi lewat sektor kecantikan dan perawatan diri.

Baca juga: Judydoll Debut Perdana di Jakarta X Beauty 2024, Tampil Beda dengan Gaya Unik

Leave a comment