Nasabah PT Bank Central Asia (BCA) kembali mengeluhkan layanan perbankan berbasis digital atau M-banking yang tidak bisa digunakan atau error pada pagi ini, Rabu, 26 Juni 2024.
Akibatnya, para nasabah Bank BCA menjadi kesulitan melakukan transaksi via M-Banking BCA.
Para netizen di media sosial X (yang sebelumnya Twitter) terus melontarkan keluhan ke akun resmi milik Bank BCA @HaloBCA dan @BankBCA.
Dilansir dari akun resmi milik Bank BCA @HaloBCA, pihak bank tersebut meminta kepada para nasabah tersebut untuk bersabar, karena masih dalam proses pengecekan pihak terkait.
“Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu Pelanggan. Saat ini terdapat kendala penggunaan m-BCA dan masih dalam proses pengecekan pihak terkait kami. Mohon menunggu dan dapat coba berkala. 🙂 Tks ^Anya,” kata akun X itu.
Baca Juga: Palsukan Data Perbankan, Pegawai Bank Gelapkan Dana Titipan BI untuk Judi Online
Bahkan, ada netizen yang keluhkan M-Banking BCA sering log out sendiri.
Lagi-lagi, akun resmi milik Bank BCA @HaloBCA, hanya meminta maaf dan minta yang bersangkutan untuk menunggu.
“Hai admin @HaloBCA aplikasi bca mobile lagineror kah? Lampu indikator biru terus dan sering log out sendiri,” kata netizen dengan akun X, @merindush.
“Wah sama dong tenryata lg eror Dan tumben ko lama ya,” timpal @linadrukman.
Baca Juga: Bantu Penguatan Keamanan Sektor Perbankan, Spentera Siap Bantu RI Hadapi Ancaman Siber
“Mohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu @linadrukman. Saat ini terdapat kendala penggunaan m-BCA dan masih dalam proses pengecekan pihak terkait kami. Mohon menunggu dan dapat coba berkala. 🙂 Tks ^Anya,” jawab @HaloBCA.
Hingga kini, berdasarkan hasil pantauan Inversi.id di akun media sosial X (yang sebelumnya Twitter) milik Bank BCA, @HaloBCA, M-Banking BCA masih error dan tengah ditangani oleh pihak terkait.