1.798 Pelanggan Kereta Suite Class Compartment, KAI Tingkatkan Pelayanan Bernuansa Mewah

By dwi kurnia
3 Min Read
1.798 Pelanggan Kereta Suite Class Compartment, KAI Tingkatkan Pelayanan Bernuansa Mewah. (Foto: Antara)

Pada periode 10 Oktober sampai dengan 2 November 2023, terdapat 1.798 pelanggan kereta Suite Class Compartment. Pelanggan Kereta Suite Class Compartment pada Kereta Api (KA) Bima sebanyak 799 dan KA Argo Semeru sebanyak 999 pelanggan.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan Kereta Makan bernuansa Suite Class mewah yang dirangkaikan pada KA Bima relasi Gambir – Surabaya Gubeng pp.

“Hadirnya Kereta Makan bernuansa Suite Class ini bertujuan untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan KA Bima dan KA Argo Semeru. Baik pelanggan Kereta Suite Class Compartment maupun kereta kelas eksekutif dapat menikmati kereta makan baru ini,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dikutip Antara (4/11).

- Advertisement -

Joni menyampaikan, Kereta Makan bernuansa Suite Class akan menggantikan kereta makan yang sebelumnya dirangkaikan pada KA Bima dan KA Argo Semeru.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gelandang Persib Levy Clement Madinda Fokus Menang di Kandang

Adapun desain Kereta Makan tersebut dibuat menyerupai Kereta Suite Class Compartment, sehingga seluruh pelanggan KA Bima dan KA Argo Semeru nantinya dapat menikmati hidangan di kereta makan dengan nuansa yang lebih mewah.

Leave a comment