INVERSI.ID- Bagi Brand Lokal, peluang live shopping di Tokopedia dan ShopTokopedia turut mendongkrak penjualan berkali lipat. Kesuksesan ini rasakan oleh Brand Lokal NPURE dan SAFF & Co.
“Sebagai salah satu brand skincare lokal terbaik, NPURE berkomitmen mewujudkan generasi kulit sehat pada masyarakat Indonesia,” kata Chief Marketing Officer NPURE, Joanne Victoria dalam konferensi persnya, Senin (19/8).
Sebagai informasi, NPURE didirikan pada tahun 2017 oleh Willy Handoko. Keiniginan ini muncul setelah melihat banyaknya produk skincare dari luar negeri, namun sulit untuk didapatkan.
Baca juga: Profil Nicky Clara, Disability Womanpreneur Founder Setara Berdaya Group
“Melalui NPURE, kami berharap semakin banyak masyarakat juga semakin sadar akan gaya hidup yang lebih sehat,” ujar Joanne.
Tantangan ini justru membuka kesempatan bagi NPURE untuk berinovasi dengan mengeluarkan rangkaian produk yang menggunakan bahan baku alami yang berasal dari petani lokal.
Misalnya, NPURE Centella Asiatica Series menggunakan daun pegagan, NPURE Marigold Series menggunakan bunga gemitir dan NPURE Noni Probiotics Series menggunakan kandungan mengkudu.