Kisah Sukses Brand Lokal NPURE dan SAFF & Co. Mendongkrak Penjualan Lewat Live Shopping

By birdieni
6 Min Read
Pelaku usaha lokal, NPURE dan SAFF & Co. mengungkapkan kegiatan live shopping masih sangat diminati masyarakat lewat ShopTokopedia dalam aplikasi TikTok. (INVERSI/Dok Tokopedia)

INVERSI.ID- Bagi Brand Lokal, peluang live shopping di Tokopedia dan ShopTokopedia turut mendongkrak penjualan berkali lipat. Kesuksesan ini rasakan oleh Brand Lokal NPURE dan SAFF & Co.

“Sebagai salah satu brand skincare lokal terbaik, NPURE berkomitmen mewujudkan generasi kulit sehat pada masyarakat Indonesia,” kata Chief Marketing Officer NPURE, Joanne Victoria dalam konferensi persnya, Senin (19/8).

Sebagai informasi, NPURE didirikan pada tahun 2017 oleh Willy Handoko. Keiniginan ini muncul setelah melihat banyaknya produk skincare dari luar negeri, namun sulit untuk didapatkan.

- Advertisement -
Sinergi Tokopedia dan ShopTokopedia terus mempermudah pelaku usaha lokal dalam meningkatkan penjualan melalui fitur live shopping, seperti yang dirasakan NPURE dan SAFF & Co. (INVERSI/Dok Tokopedia)
Sinergi Tokopedia dan ShopTokopedia terus mempermudah pelaku usaha lokal dalam meningkatkan penjualan melalui fitur live shopping, seperti yang dirasakan NPURE dan SAFF & Co. (INVERSI/Dok Tokopedia)

Baca juga: Profil Nicky Clara, Disability Womanpreneur Founder Setara Berdaya Group

“Melalui NPURE, kami berharap semakin banyak masyarakat juga semakin sadar akan gaya hidup yang lebih sehat,” ujar Joanne.

Tantangan ini justru membuka kesempatan bagi NPURE untuk berinovasi dengan mengeluarkan rangkaian produk yang menggunakan bahan baku alami yang berasal dari petani lokal.

Misalnya, NPURE Centella Asiatica Series menggunakan daun pegagan, NPURE Marigold Series menggunakan bunga gemitir dan NPURE Noni Probiotics Series menggunakan kandungan mengkudu.

Leave a comment