Strategi global GAC Aion
Ma Hiyang menjelaskan strategi global produsen kendaraan listrik Tiongkok yang berkantor pusat di Guangzhou , Tiongkok ini untuk pasar Asia Tenggara pengembangan R&D, kerja sama dengan mitra lokal, dan adaptasi produk. Aion juga berencana membangun fasilitas produksi serta infrastruktur pengisian daya, dan melancarkan
kampanye pemasaran yang menonjolkan teknologi canggih serta efisiensi energi.
Hal itu dilakukan guna menguatkan posisinya di pasar kendaraan listrik Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. GAC Aion juga memiliki dukungan R&D global yang kuat di tiga negara:
Amerika Serikat (Los Angeles), Italia (Milan), dan Tiongkok (Guangzhou, Shanghai,
dan Xiamen).
Sebagai informasi, GAC Aion adalah salah satu merek terkemuka dalam industri otomotif, yang dikenal karena inovasi, keunggulan teknis dan komitmen terhadap keberlanjutan – menempati peringkat ke-165 dalam daftar Fortune 500.
Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, GAC
Aion terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia.
Baca juga: Dukung NZE Indonesia, Aion Perkenalkan Manufaktur Cerdas Berteknologi AI
GAC Aion dengan bangga mengumumkan bahwa mereknya telah meraih penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina. GAC Aion telah meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil Cina yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor – Pedoman Penilaian Resiko.
Pemeringkatan yang diberikan oleh Aqisqauto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan. Ini menunjukkan bahwa GAC Aion telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.