Gaikindo: 60% Konsumen Mazda Mayoritas Beli Tunai

By yenny hardiyanti
2 Min Read
Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Pramita Sari (kiri) dan Chief Operating Officer PT EMI Ricky Thio (kanan) pada konferensi pers Mazda Power Drive 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (11/10/2024). (FOTO: Mazda Indonesia).

Keunggulan Mazda

“Itu menandakan mungkin likuiditas konsumen (Mazda) itu lebih liquid, 60 persen cash,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ricky juga menjelaskan SUV andalannya, Mazda CX-5, masih menjadi tulang punggung penjualan produsen asal Jepang tersebut, disusul Mazda 3 Hatchback dan Mazda CX-30.

“Saya terkejut ternyata penjualan CX-60 itu banyak. di GIIAS Surabaya juga banyak permintaan CX-60, tapi kalau penjualan nomor 1, 2 dan 3 nya masih Mazda CX-5, Mazda 3 Hatchback, baru Mazda CX-60, begitu juga Mazda CX-30,” kata Ricky.

- Advertisement -
Leave a comment