Gokana Rebranding
Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding, salah satunya dengan menghadirkan menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar.
Seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo lebih modern.
“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” ungkap Hade.
Merayakan ulang tahun ke-20 di tahun 2024, Gokana Ramen & Teppan juga menggelar berbagai program promo spesial bertemakan #GokanaKini “Berbagi Hadiah” senilai total Rp 1 miliar, di mana hadiah utamanya adalah sebuah unit mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.
Baca Juga: Ditanya Status Hubungan dengan Syifa Hadju, Ini Respon El Rumi1
“Di ulang tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana” ungkapnya.