Pada Instagram, Donna menggunakan platform tersebut untuk berinteraksi dengan pelanggan dan teman-temannya dan sebagai sarana untuk promosi usahanya.
Pada akun TikTok Warung Cece, selain aktif untuk up date kegiatan, Donna juga gunakan akun yang memiliki 112 followers untuk promosikan menu baru pada Warung Cece.
Sosok Donna Pemilik Warung Cece
Meskipun ada yang menggoda melalui pesan atau secara langsung, Donna menyatakan tidak pernah menerima komentar negatif dari pengunjung, yang kebanyakan adalah pria.
Donna mengutamakan pelayanan pelanggan dan selalu menerima saran serta kritik dengan senang hati untuk memperbaiki kualitas warungnya.
Baca juga: Ajak Pemilih Muda Cek Rekam Jejak Peserta Pemilu 2024, Bawaslu: Pegang Janjinya
Kini, tidak hanya puluhan, tapi ratusan porsi penyetan ludes terjual setiap hari, menandakan kepopuleran Warung Cece.