Pelanggan tetap bisa menikmati promo paket sesuai dengan kontrak paket berlangganan sebelumnya. Tidak ada perubahan selama masa kontrak. Demikian pula terkait dengan layanan konten seperti TV, streaming, dan FMX.
Semua layanan akan tetap dinikmati oleh pelanggan sesuai dengan paket langganan yang dimiliki. Keanggotaan First Rewards juga tidak akan mengalami perubahan, dan pelanggan dapat terus menikmati keuntungan melalui aplikasi My FirstMedia.
Tidak ada perubahan juga berlaku untuk outlet pembayaran dan cara pembayaran tagihan berlangganan First Media. Bahkan, meski sudah bergabung dengan XL Axiata, produk layanan First Media tetap dijual kepada masyarakat yang berminat. Jadi tetap terbuka bagi masyarakat yang tertarik untuk berlangganan.
Integrasi berbagai aspek layanan First Media dengan XL Axiata akan terus dilakukan secara bertahap, termasuk untuk layanan pelanggan. Karena itu, terkait layanan customer service First Media, masih juga masuk tetap sama seperti sebelumnya.
Baca Juga: Biodata dan Profil Pemain Series India Hasrat Cinta
Pelanggan First Media tetap bisa menghubunginya melalui call center 1500-595, email customer.service@linknet.co.id, X @FirstMediaCares, dan aplikasi mobile My FirstMedia untuk mendapatkan bantuan.