15. India
India adalah negara terpadat kedua di dunia dan salah satu perekonomian terbesar di dunia. India merupakan rumah bagi sekitar 467 juta pengguna media sosial, yang setara dengan lebih dari 32% populasi negara tersebut. Rata-rata orang India menghabiskan 2 jam 50 menit di media sosial setiap hari.
14. Maroko
Hampir 90% penduduk Maroko memiliki akses internet. Jumlah pengguna media sosial adalah 21,3 juta pada Januari 2023 menurut DataReportal yang merupakan 56,6% dari populasi negara tersebut. Dengan rata-rata waktu yang dihabiskan orang Maroko di media sosial adalah 2 jam 53 menit setiap hari.
13. Turki
62,55 juta, atau 73,1% penduduk Turki menggunakan setidaknya satu platform media sosial. Salah satu alasannya adalah tingginya tingkat penetrasi internet di Turki, yang diperkirakan mencapai 83,4% pada awal tahun 2023. Lebih dari 95% penduduk negara tersebut juga memiliki koneksi seluler. Waktu Harian yang dihabiskan orang Turki di Media Sosial: 2 jam, 54 menit
12. Arab Saudi
Arab Saudi merupakan salah satu negara dengan tingkat penetrasi internet tertinggi di dunia, tercatat sebesar 99% pada Januari 2023. Selain itu, lebih dari 42 juta koneksi jaringan seluler aktif di negara tersebut, yang setara dengan 115% dari total populasi kerajaan. Rata-rata orang Saudi menghabiskan lebih dari 3 jam di media sosial setiap hari.
Baca juga: Menkominfo: Izin Terpisah Bagi Media Sosial yang Ingin Hadirkan E-commerce
11. Argentina
Masyarakat Argentina menghabiskan rata-rata 3 jam 15 menit di media sosial setiap hari, sehingga Argentina termasuk negara yang menghabiskan sebagian besar waktunya di media sosial. Argentina memiliki hampir 40 juta pengguna internet, 36,35 juta di antaranya memiliki akun media sosial.