Akses wisata sekitar Cirebon
Guna memperlancar akses menuju destinasi wisata sekitar Cirebon dan Kuningan pada periode libur Lebaran 2024, PT Jasamarga Transjawa Tol terus mengoptimalkan layanan jalan tol di wilayah Cirebon.
Upaya yang dilakukan yaitu meningkatkan layanan transaksi dengan menambah petugas On Call Transaksi untuk bantu tapping dan mengoperasikan mobile reader, menambah, 2 buah alat top up tunai portable dengan EDC, serta mengoperasikan 1 buah gardu reversible di GT Ciperna Barat.
Pada bidang layanan lalu lintas melakukan koordinasi dengan PJR dan Kepolisian Wilayah dalam hal pengaturan lalu lintas di jalur tol maupun di jalan arteri agar lalu lintas lancar, memasang Traffic Cone dari GT Ciperna Barat sampai ke traffic light jalan arteri, menambah petugas On Call Pam Lalin dan Perambuan yang berkoordinasi dengan Kepolisian Wilayah untuk mengatur lalu lintas di traffic light, mengaktifkan traffic light di Jalan Arteri Ciperna, dan menyediakan VMS Mobile.
Baca juga: Hadapi Lonjakan Arus Balik Mudik, PT Jasamarga Siapkan Layanan Operasional