INVERSI.ID – Kasi Keselamatan Berlayar dan Patroli Pelabuhan (KBPP) KSOP Kendari, Capt Agung Kurniawan menyampaikan permintaan maaf atas insiden pegawainya tendang barang dagangan seorang perempuan di Pelabuhan Nusantara.
Menurut Agung, pihaknya telah melakukan diskusi bersama korban dan keluarga terkait dengan aksi tak terpuji tersebut.
“Ini untuk dapat menentukan apa yang harus kita perbuat agar pelayanan kepada masyarakat terus berjalan,” kata Capt Agung Kurniawan.
Komitmen Koordinasi Ulang Agar Lebih Tertib
Oleh karena itu, Agung pun berkomitmen untuk melakukan koordinasi ulang terkait dengan tempat jualan yang seharusnya agar lebih tertib.
Jadi, para pedagang, lanjutnya dapat mencari nafkah dengan aman dan penumpang kapal juga lebih teratur.
“Agar para pedagang dapat mencari nafkah, aman, serta para penumpang kapal dapat lebih teratur,” lanjutnya.
Baca Juga: Bertemu dengan Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Ngaku Lebih Banyak Mendengar Ketimbang Bicara