Biodata dan Profil Beby Evelyn, Pemeran Aura di Sinetron Naik Ranjang

By Alexander
2 Min Read
Foto: Beby Evelyn (Dok: Instargam)

Sosok Beby Evelyn dalam beberapa waktu belakangan kerap menjadi perhatian berkat perannya dalam sinetron Naik Ranjang yang sudah tayang secara perdana di SCTV sejak 3 Juni 2024 lalu.

Di sinetron Naik Ranjang, Beby Evelyn berperan sebagai Aura, yakni sosok pemeran cilik yang kini masih berusia 7 tahun. Di Sinetron ini Aura merupakan anak dari Gino Arsena (Eza Gionino) dan Hani Widya Kumala (Yuriska Patricia).

Baca juga: Profil Tamara Kalla, Sosok Calon Menantu Hatta Rajasa

- Advertisement -

Sebelum bermain dalam sinetron Naik Ranjang, Beby Evelyn juga pernah berperan dalam sinetron berjudul Rindu Bukan Rindu yang juga tayang di SCTV. Di sinetron ini Beby berperan sebagai Ciara, yakni anak dari Erel dan Suci.

Lalu siapa sebenarnya sosok dari pemeran Aura di sinetron Naik Ranjang tersebut? Berikut biodata dan profil Beby Evelyn selengkapnya yang dihimpun Inversi dari berbagai sumber.

Profil Beby Evelyn

Beby Evelyn atau bernama lengkap Vania Evelyn Revta adalah seorang pemeran cilik Indonesia yang lahir pada 22 Agustus 2017. Dirinya diketahui mulai debut dalam panggung seni peran lewat perannya di Sinetron Rindu Bukan Rindu yang tayang di SCTV pada tahun 2022.

Pada tahun 2024, dirinya kembali turut berperan di sinetron yang tayang di SCTV berjudul Naik Ranjang. Di Sinetron ini dirinya berperan sebagai Aura, yakni anak dari Gino Arsena (Eza Gionino) dan Hani Widya Kumala (Yuriska Patricia).

Baca juga: Biodata dan Profil Tan Song Yun, Pemeran Ji Xing di Drama China As Beautiful As You

Berikut ini adalah biodata lengkap dari Beby Evelyn atau yang bernama lengkap Vania Evelyn Revta.

Leave a comment