INVERSI.ID – Produsen mobil asal Swedia Volvo telah menghentikan program berlangganannya “Care by Volvo” menyusul beberapa jenama lainnya seperti “Book by Cadillac” milik GM pada 2018, dan “Mercedes-Benz Collection” pada 2020.
Layanan berlangganan tersebut telah dibatalkan di kedua sisi Atlantik. Meskipun rinciannya bervariasi menurut pasar, program AS dilaporkan berakhir pada tanggal 1 Agustus.
Produsen mobil itu tidak mengatakan mengapa mereka memutuskan untuk menghentikan layanan berlangganan mereka. Terkait hal itu, Manajer Hubungan Media Nasional Volvo Car USA Russell Datz mengatakan mereka akan berfokus pada penawaran pelanggan inti dan peluncuran produk baru.
“Volvo juga membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan kembali karena langganan hanya dihentikan untuk waktu yang dapat diperkirakan,” kata Russell.
Baca Juga: PON 2024, Bulu Tangkis Putra Putri Jateng Melaju ke Final
Merek Swedia tersebut sebagian besar telah menghapus referensi ke program tersebut, tetapi kami menemukan halaman dukungan dari bulan April yang menggembar-gemborkan fleksibilitas dan kurangnya komitmen jangka panjang.